Pelantikan OSIS Periode 2017/2018 Sekaligus Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Www.smansatebingtinggi.sch.id Pada hari senin tanggal 30 Oktober 2017 SMAN 1 TEBING TINGGI melaksanakan Pelantikan OSIS periode 2017/2018 sekaligus Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda. Pelantikan OSIS di saksikan oleh seluruh siswa SMAN 1 TEBING TINGGI dan semua Dewan Guru.

Yang menjadi petugas upacara adalah OSIS periode 2016/2017. Acara ini di mulai jam 08.00 pagi yang berjalan dengan lancar di sertai dengan cuaca yang cerah. OSIS SMAN 1 TEBING TINGGI yang mau di lantik ini terdiri dari 25 orang.

“OSIS SMAN 1 TEBING TINGGI langsung di lantik oleh Kepala Sekolah SMAN 1 TEBING TINGGI yaitu Bapak Eko Prayitno. Dan pelantikan ini di laksanakan bersamaan dengan Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda.” Kata Rully Firmansyah Pembina OSIS.

Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, di bacakan pula teks Sumpah Pemuda yang di bacakan oleh Hindra Rukmana kelas XI IPA. Tak hanya itu, seluruh siswa SMAN 1 TEBING TINGGI juga menyanyikan lagu wajib nasional yaitu Lagu Bangun Pemudi Pemuda dan Lagu Satu Nusa Satu Bangsa.

“Semoga OSIS yang baru ini bisa lebih baik, lebih bagus, dan lebih aktif daripada OSIS yang terdahulu.” Pungkasnya lagi.(muk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *