SMANTEB Terima Penghargaan Adiwiyata 2017

 

www.smansatebingtingg.sch.id-Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan tahun ini memberikan penghargaan kepada beberapa sekolah di Balangan dalam hal adiwiyata salah satunya adalah SMAN 1 Tebing Tinggi.

Keempat sekolah yang mendapat penghargaan antara lain SMAN 1 Tebing Tinggi, SMAN 2 Juai, SDIT Al Fikri, SDN Paringin 1. Keempat sekolah telah melalui proses penilaian pada awal tahun 2017.

Prosesi ini dihadiri oleh segenap perangkat Pemerintah Kabupaten Balangan dimana DLH Kabupaten Balangan dan CSR Adaro mensupport penuh kegiatan rutin tersebut. Tak ketinggalan Dinas Pendidikan kabupaten Balangan juga turut menghadiri acara tersebut.

Dinas Pendidikan melalui Kabid Sekolah Dasar, Mr. Rafiul amal, M.Pd memaparkan bagaimana pentingnya keberadaan sekolah Adiwiyata dan sangat mengapresiasi program sekolah adiwiyata tersebut.

“Penghargaan ini adalah wujud dari kerja keras semua warga sekolah, dengan harapan dapat memacu semangat semua warga sekolah untuk prestasi yang lebih baik tahun depan” pungkas Mr. Eko Prayitno, Kepala SMAN 1 Tebing Tinggi Kabupaten Balangan. (Miz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *