Pembagian Raport Di SMAN 1 TEBING TINGGI

www.smansatebingtinggi.sch.id Ulangan Semester 1 di SMAN 1 TEBING TINGGI telah selesai, itu menandakan bahwa akan ada pembagian raport. Pembagian raport ini adalah hal yang paling di tunggu-tunggu para siswa karena inilah yang menjadi petunjuk seberapa pintarnya seorang siswa.

Pembagian raport ini dilaksanakan pada Hari Jumat tanggal 22 Desember 2017. Acara ini dimulai pada pukul 08.15 sampai 11.30 yang bertempat di gedung biru atau kelas XII. Acara ini tidak hanya pembagian raport saja, juga ada Aksi Hijau SMANTEB dan peresmian Bank Sampah SMANTEB.

Acaranya berjalan dengan ramai karena banyak dihadiri para tamu. Tamu yang hadir dalam acara ini yaitu dari orang tua murid sebanyak 160 orang, dari guru SMAN 1 TEBING TINGGI, dari komite sekolah, dan juga dari Adaro. Acara ini dimulai dengan sambutan dari Guru SMAN 1 TEBING TINGGI dan Komite Sekolah.

Setelah selesainya sambutan tersebut di lanjutkan dengan mengumumkan para juara kelas dari juara 1 sampai juara 3 dan juga mengumumkan murid teladan putra dan putri semester ini. Siswa yang mendapatkan juara harus maju ke depan untuk mengambil sertifikat. Dari kelas XA juara 1 diraih oleh Salma, juara 2 Farida, dan juara 3 Siti Khadijah. Dari kelas XB juara 1 diraih oleh Ifi dayanti, juara 2 Tiara Rusfia, dan juara 3 Khadijah. Dari kelas XC juara 1 diraih oleh Mawarni, juara 2 Isnaniah, dan juara 3 Rhesa Mutia Afrida. Dari kelas XI IPS juara 1 diraih oleh Hermanto, juara 2 Astuti, dan juara 3 Yosua. Dari kelas XI IPA juara 1 diraih oleh Muhammad Khairil Mukmin, juara 2 Windi Yani, dan juara 3 Nor Aisah. Dari kelas XII IPS juara 1 diraih oleh Raudah, juara 2 Arianti, dan juara 3 Melinda. Dan yang terakhir dari kelas XII IPA juara 1 diraih oleh Jamiatul Sakdiah, juara 2 Si Boy Pranata, dan juara 3 Fitri Mei Densi. Untuk murid teladan putra diraih oleh Si Boy Pranata dari kelas XII IPA dan murid teladan putri diraih oleh Raudah dari kelas XII IPS.

Kemudian di lanjutkan lagi dengan mengumumkan juara class meeting. Tak hanya itu, untuk meramaikan lagi acara ini ditampilkan sebuah tarian dari kelas XI IPA. Setelah selesai, disambung dengan acara Aksi Hijau SMANTEB dan Peresmian Bank Sampah SMANTEB. Selesai acara tersebut, di lanjutkan lagi dengan acara yang terakhir yaitu pembagian raport dikelas masing-masing yang akan di ambil oleh orang tua/wali siswa. Para siswa terlihat sangat gugup dan cemas karena takut mendapatkan nilai yang rendah.

Kepala Sekolah SMAN 1 TEBING TINGGI berkata “Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara orang tua/wali siswa dengan para guru. Saya sangat berterima kasih kepada orang tua/wali siswa yang telah berhadir ke SMA ini.”(muk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *