SMAN 2 Halong Sambangi SMAN 1 Tebing Tinggi Guna Melakukah Persahabatan Antar Sekolah

Www.smansatebingtinggi.sch.id Dibangunnya SMAN 2 Halong, mereka melakukah kunjungan persahabatan kepada SMAN 1 Tebing Tinggi yang sudah sedikit lama berdiri, persahabatan ini d laksanakan pada hari sabtu 03 Maret 2018 yang bertempat di SMAN 1 Tebing Tinggi.
Beragam lomba di pertandingkan dalam acara persahabatan antara SMANTEB dengan SMAN 2 Halong ini. Bukan mencari yang terbaik atau yang terkuat, tapi ingin memperkuat tali silaturahmi antara dua srkolah ini. Semoga dalam acara ini kedua sekolah ini akan menjadi sekolah yang lebih baik lagi.
Untuk konsumsi para siswa/siswi SMANTEB diminta membawa 2 nasi bungkus yang mana satu untuk tamu dan satu lagi untuk mereka sendiri. Untuk air minum yang disediakan oleh sekolah adalah hanya minuman air mineral/galon yang tidak pakai kemasan, dikarenakan SMANTEB adalah sekolah Adiwiyata yang tidak di perbolehkan menggunakan kemasan pelastik.
Para siswa/siswi SMANTEB sangat senang dengan kedatangan para siswa/siswi dari SMAN 2 Halong, siswa/siswi SMAN 2 Halong sampai di SMANTEB pada pukul 10.00 wib.
Hermanto adalah ketua OSIS SMANTEB saat ini ” saya sangat bahagia dengan kedatangan teman-teman dari SMAN 2 Halong yang mau datang ke sekolah kami ini walaupun jaraknya dari halong kesini cukup jauh, diharapkan para teman-teman bisa bergaur dengan kami disini” ujarnya pada sambutannya.
Tidak kalah ketua OSIS dari SMAN 2 Halong juga memberikan sambutan yang singkat” kami sangat berterima kasih kepada teman-teman dari SMANTEB yang senang hati meneri kami disini dengan kegembiraan” ujarnya.
Walaupun kepada sekolah SMAN 1 Tebing Tinggi Mr Eko Prayitno S.Pd tidak ada saat itu dikarenakan ada kesibukan diluar kota, tapi dewan guru tetap semangat untuk menyambut dan meneri para tamu SMAN 2 Halong untuk datang ke SMAN 1 Tebing Tinggi ini untuk mengadakan persahabatan antar sekolah.(HR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *