April 19, 2024
Spread the love

Smanteb.Id – pengambilan Ijazah telah di perbolehkan semenjak beberapa minggu yang lalu, tetapi kini ijazah yang masih di TU masih mencapai 50% dari total jumlah siswa alumni angkatan 2019/2020.

Melihat dari hal tersebut, Anis Zakaria Menghibau, kepada seluruh alumni yang masih belum mengambil ijazahnya agar bisa sesegeranya mengambil ijazahnya.

“Mungkin kalian akan bilang ibu ini sangat cerewet sekali, tapi tidak  apa-apa, mengingatkan dan kembali mengingatkan itu adalah tugas kami (Para guru), Hari Senin telah berakhir, bukankah sudah diingatkan bahwa cap 3 jari selambat lambatnya sabtu dan pengambilan ijazah yang sudah benar itu hari senin,”ungkap Anis Zakaria, kepada smanteb.Id, Selasa (15/09/20)

Anis Zakaria Guru Ekonomi SMAN 1 Tebing-Tinggi

 Anis mengatakan, bukankah kata Kepala SMAN 1 Tebing-Tinggi, Bapak Eko Prayitno seperti itu, sudah menjelaskan dalam pesan suara beliau, bahwa selain hari yang sudah ditentukan, jika ada kesalahan maka kami tidak tahu lagi.

“Tapi dengan saat ini ijazah masih tertumpuk dirumah masih 50% alumni, belum mengamnil ijazah nya entah dengan alsan apa,” ungkap Anis.

Anis menjelaskan, kenapa pihak sekolah meminta agar para alumni  sesegeranya mengambil ijazah itu di karenakan beberapa hal, di antaranya.

” Yang pertma jika masih ada kesalahan jadi masih bisa diperbaiki, secepatnya. yang kedua takut jika hilang atau di makan tikus atau apa,”Jelas anis

Anis menghimbau, ini untuk kepentingan para alumni juga, jadi misalkan buat kuliah atau kerja jadi sifatnya tidak mendadak, jadi ayu cepat di ambil.

Untuk pengambilan ijazah masih bisa ,tapi jika terjadi kesalahan, maka pihak sekolah tadak tau lagi, karna telah sering di ingatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.