July 25, 2024
Spread the love

SMANTEB.ID –  Ervina Aulia Apijah  atau akrab disapa Vina adalah ketua OSIS ke 8 terpilih   SMAN 1 Tebing-Tinggi.

Wanita berkulit sawo matang kini telah berumur 17 tahun, tepatnya Desa Mayanau, 9 April 2005, ia tinggal bersama kedua orang tuanya bersama dengan satu orang adiknya, awalnya ia menempuh pendidikan di SDN Mayanau, kemudian Mts Ainul Amin, kemudian dilanjutkan ke SMAN 1 Tebing-Tinggi.

Sebelumnya Vina juga sempat menjadi anggota OSIS SMAN 1 Tebing-Tinggi, pada periode sebelumnya, di era kepemimpinan Munika Alya periode 2021-2022.

Ervina sendiri membawa visi – misi penting, dalam pencalonan dirinya sebagai ketua OSIS.

Adapun untuk visi/misinya.

Visi :

Membentuk OSIS SMANTEB  menjadi organisasi yang memiliki kualitas tinggi.untuk bisa mengharumkan nama sekolah dan membantu mewujudkan generasi anak anak muda yang kreatif,produktif serta inovatif demi kemajuan negara dan bangsa 

Misi :

1.mewujudkan keimanan dan ketakwaan terhadap    Tuhan yang maha esa

2.melakukan pengembangan yang maksimal pada ekstra Luke kuler di sekolah

3.meningkatkan skil anggota dalam organisasi untuk memupuk kedisiplinan dan tanggung jawab

4.menyalurkan bakat minat dan kreativitas seluruh siswa

5.melanjutkan program kerja OSIS terdahulu

Diceritakan oleh Ervina awalnya ia tidak yakin mencalonkan diri namun banyak support dari teman-temannya untuk maju, dan pada akhirnya ia pun maju mencalonkan diri sebagai ketua OSIS menantang dua pesaingnya.

“Kenapa ingin menjadi ketua OSIS karena ingin menjadi seorang pemimpin untuk bekal masa depan dan untuk mengharumkan nama sekolah juga mewujudkan generasi muda yg kreatif,mandiri serta inovatif,” ucap Gadis berparas ayu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.