April 19, 2024
Spread the love

SMANTEB.ID – Untuk terus menjalin tali silaturahmi, para Dewan Guru SMAN 1 Tebing-Tinggi menggelar acara buka bersama, di rumah salah seorang guru SMAN 1 Tebing-Tinggi, di Paringin, Balangan, Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini, memang dari awal Ramadhan telah di inisiatif oleh para dewa guru. Dikatakan oleh Eko Prayitno selaku Kepala SMA 1 Tebing-Tinggi, yang juga turut mengikuti kegiatan ini bahwa, kegiatan yang sederhana ini memang dilandasi dengan nilai nilai kekeluargaan bukan hanya sebagai rekan dalam bekerja.

“Buka bersama ini merupakan wadah atau sarana untuk kembali meningkatkan nilai-nilai kekeluargaan para warga sekolah khusus dewan guru,” ungkapnya.

Ia mengakui memang, buka bersama tahun ini memang agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di mana dijelaskan oleh Eko Prayitno, kalau tahun-tahun sebelumnya lebih dilakukan dengan meriah dan dilakukan bersama-sama dengan para siswa.

Diharapkan pandemi ini cepat dan segera berlalu mengingat aktivitas yang sangat dibatasi, sehingga kebiasaan seperti buka bersama ini tidak bisa dilakukan seperti biasanya.

“Sebenarnya kami sangat ingin berbuka bersama dengan para siswa tetapi mengingat anjuran dari pemerintah kita, untuk terus menaati protokol Kesehatan, seperti menjaga jarak, pakai masker, dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.