April 19, 2024
Spread the love

smanteb.id – Selain Anis Zakaria, yang beruntung menjadi juara, dalam ajang yang di adakan ruang guru, yaitu Indonesia Teacher Followship (ITF) tersebut, kini ada dua orang guru SMAN 1 Tabing-Tinggi lagi yang masuk nominasi bakal calon juara.

Jikalau Anis Zakaria kemarin menang dalam bidang tiga guru rancangan terbaik, kini bertambah ada dua guru SMAN 1 Tebing-Tinggi masuk nominasi, 6 Guru Berdampak, dalam ajang ITF tersebut.

Di ketahui, dalam ajang tersebut tim Ruagguru pun ucapan selamat kepada para nominasi tersebut.

“Kami ucapakan selamat untuk nominasi, Guru berdampak, yang telah aktif mengikuti rangkaian kegiatan Pendampingan Berstruktur 1 sampai dengan Pendampingan Berstruktur 4,” ucap tim Ruangguru.

Guru Berdampak adalah, sambung tim Ruangguru, rangkaian akhir kegiatan Pendampingan Berstruktur. Para nominasi Guru Berdampak akan mengikuti tantangan akhir berupa pembuatan rancangan program peningkatan komunitas guru di masing-masing wilayah, seperti KKG, MGMP, IGI, PGRI, atau komunitas guru lokal lainnya yang Bapak / Ibu Guru ikuti.

Untuk koordinasi ke depan, para nominasi Guru Berdampak akan diundang ke dalam grup WhatsApp untuk memudahkan koordinasi bersama tim Ruangguru.

“Semoga dengan penghargaan dan ungkapan apresiasi ini menjadi penambah semangat untuk berkontribusi dan menorehkan karya dalam dunia pendidikan,” ungkap tim Ruangguru

Kami juga kasih kasih kepada semua guru yang sudah menghitung di kegiatan PB selama satu tahun program berjalan. Sampai bertemu di kesempatan selanjutnya.

Kami ucapkan selamat kepada, Risna Susanti (SMANDAJU), Sri Ahliawati (MA Al-Istiqomah Halong) Rusdi (MANSABA) Binti Khasanah (SMANTEB), Devi Agastia (SMANTEB), Nurnita Mawarni (Masda Awayan), menjadi nominasi Guru Berdampak, tutup tim Rua

Devi Agastia Guru SMAN 1 Tebing-Tinggi

Binti Khasanah Guru SMAN 1 Tebing-Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published.