April 16, 2024
Spread the love

Smanteb.Id – SMAN 1 Tebing-Tinggi bagikan voucher gratis Telkomsel 3,5 GB kepada seluruh siswa, yang di mulai pada jum’at lalu.

Voucher tersebut, di bagikan oleh masing-masing wali kepada siswa, setiap yang mengambil ke-sekolah harus manaati aturan protokol kesehatan, jika tidak melaksanakan maka siswa yang bersangkutan akan, perintahkan untuk pulang atau memakai protokol kesehatan.

Sesuai apa yang di janjikan, Eko Prayitno selaku Kepala SMAN 1 Tebing-Tinggi, dalam sambutannya beberapa waktu lalu, pihaknya akan memberikan voucher gratis untuk seluruh siswa.

“Sesuai apa yang saya katakan beberapa waktu lalu, kami dari pihak sekolah akan, memberikan voucher gratis kepada seluruh siswa,” ungkap Eko Prayitno, ketika di konfirmasi oleh Smanteb.Id. Senin (14/09/20)

Tujuan dari, pemberian voucher itu sendiri, terang Eko Prayitno, untuk persiapan UTS (Senin -Jum’at) 14-18 September mendatang.

“Di harapkan dengan adanya bantuan ini , untuk UST kali ini, seluruh siswa dapat mengikuti UTS tanpa permasalahan kouta Internet,” harap Eko Prayitno.

Sementara itu, wajah bahagia pun nampak keluar dari wajah para siswa SMANTEB, Karena mendapat voucher gratis tersebut.

“Kapan lagi mau dapat voucher gratis, jarang jarang, lagi pula kami sangat dan pasti perlu voucher ini, untuk UTS 5 hari kedepan,”terang Dillah salah seorang Siswa SMANTEB tersebut.

Kami berharap, sekolah kembali nantinya berkontribusi bisa membantu siswa lagi, dengan program pembagian vocher gratisan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.