July 25, 2024
Spread the love

 

Data

smanteb-id – lulusan SMAN 1 Tebing-Tinggi Muhammad Fikri, jadi siswa teraktif dalam sebuah program yang di adakan oleh ruang guru.

Program yang dibuat oleh ruang guru tersebut adalah Indonesia Learning fellowship, program tersebut juga bekerja sama dengan PT Adaro Indonesia, cabang Adaro Foundation.

Menurut pengawas lapangan cabang Balangan, Said, selama hampir satu tahun ini, baru pertama kali di adakan peserta ILF teraktif, untuk menambah semangat sebelum penutupan nanti.

“Iya peserta ILF teraktif bulan Agustus ini, di menangkan oleh Muhammad Fikri, dari SMAN 1 Tebing-Tinggi, Fikri menjadi juara pertama beat peserta, Suci Rahmawati, yang terpaut sekitar seratus chat,” terang Said, pada Jum’at (18/09) / 20)

Fikry sebelah kanan

Selain itu, Fikri juga beberapa kali memenangkan kuis yang di adakan setiap 1 minggu.

Disisi lain, Lesti teman akrab Fikri, ia menceritakan kalau itu, memang semasa sekolah dulu memang sangat aktif.

“Oh ya Fikri, dia memang siswa yang terkenal aktif di sekolah, orangnya juga rajin ikut organisasi, contohnya dia ikut Amabalan, Osis, hampir semua ekstrakulikuler, dan dia juga pernah menjadi ketua PMR smanteb,” ungkap Lesti.

Sambung lesti, selain aktif dalam bidang organisasi di sekolah ia memang juga kerap membagakan nama sekolah, salah satunya di pernah mewakili SMAN 1 Tebing-Tinggi di tinggkat provinsi dalam ajang lomba FLS2N.

“Orngnya pokoknya aktif deh, di sekoalh atau pun diluar sekolah, soalnya kita teman dari SD, kalu cerita btetang dia gak ada habisnya,” pungkas Lesti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.