April 16, 2024
Spread the love

SMANTEB.ID – Dalam rangka peringatan Hari Isra mi’raj nabi Muhammad SAW, SMA Negeri 1 Tebing-Tinggi melaksanakan berbagai perlombaan untuk seluruh Siswa/i nya .

Disampaikan oleh Monika Alya, selaku ketua OSIS SMAN 1 Tebing-Tinggi, dirinya dan tim telah melakukan persiapan, sejak satu Minggu terakhir.

“Ada berbagai perlombaan yang kami lombakan, pertama ada Tahfiz, azan, sholat berjamaah dan pidato,” ucap ketua OSIS SMAN 1 Tebing-Tinggi itu.

Dirinya berharap semua siswa dapat bersemangat mengikuti kegiatan ini.

Sementara itu kepala SMAN 1 Tebing-Tinggi, Eko Prayitno mengungkapkan, dengan adanya peringatan isra mi’raj nabi Muhammad ini, para siswa khususnya yang muslim menambah kecintaannya kepada baginda Rasulullah Saw.

“Tentunya di momentum ini, kita kembali untuk mengenang Nabi penutup akhirnya zaman, yakni Nabi Muhammad SAW, diharapkan para siswa-siswi dapat mengetahui peristiwa ini, dimana dari peristiwa inilah orang Islam mendapatkan perintah sholat 5 waktu,” ucapanya.

Kepala Sekolah SMAN 1 Tebing-Tinggi
Eko Prayitno

Diharapkan, untuk seluruh siswa selain mendapatkan keseruan dari setiap perlombaan, juga diharapkan mampu mengambil nilai nilai yang disampaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.