April 19, 2024
Spread the love

Smanteb.Id – Kemarin SMAN 1 Tebing-Tinggi bagikan kartu perdana yang berisi 10 gb Kouta internet gratis belajar, kepada 85 orang siswa, yang  dinilai layak oleh sekolah.

Bertempat di lapangan utama SMAN 1 Tebing Tinggi, siswa siwi pun di kumpulkan, dengan mentaati protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Eko Prayitno selaku Kepala SMAN 1 Tebing-Tinggi, Menceritakan kepada Jurnalis Smanteb.Id Jum’at (04/09/20). Ia meminta maaf kepada siswa-siswi yang berhadir dalam kegiatan tersebut, karena hanya mampu memberikan sekitar 40% saja dari total seluruh siswa.

“Saya ucapkan permohonan maaf kepada, anak-anak semua, karna tidak semua siswa dapat kebaikan Kartu perdana dan Voucher tersebut,” Ungkap Eko Prayitno,

Tetapi jangan khawatir, sambung Eko Prayitno,  karna nantinya dari pihak sekolah akan membagikan Voucher internet gratis, kepada seluruh siswa tanpa terkecuali.

“Di pertengahan September nanti, In Sya Allah, dari pihak sekolah akan membelikan Voucher gratis sebanyak 2,5Gb  kepada seluruh siswa,” janji Eko Prayitno.

Di harapkan, dengan adanya bantuan Vocher  gratis tersebut, untuk sementara waktu tidak ada lagi, alasan tidak ada Kouta internet.

“Semoga dengan  voucher tersebut, seluruh siswa dapat terbantu untuk pembelajaran,”ungkap Eko Prayitno.

Dengan adanya voucher gratis tersebut tentunya sangat membantu sekali, itulah yang di rasakan oleh salah seorang siswa SMAN 1 Tebing Tinggi Ramadhani, siswa yang kini masih kelas 10 tahun ini.

“Tentunya dengan adanya, bantuan tersebut sangat membantu kami, para siswa, apalagi saya, pasti sangat terbantu,” ungkapnya kepada jurnalis Smanteb.Id

1 thought on “Kepala SMAN 1 Tebing Tinggi, Janjikan Voucher gratis kepada siswanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.