April 16, 2024
Spread the love

SMANTEB – Kepala SMAN 1 Tebing Tinggi harapkan terbentuk Ikatan Alumni SMAN Tebing Tinggi, untuk menjadi wadah perkumpulan alumni SMAN 1 Tebing Tinggi.

“Jadi untuk saat ini kan belum ada perkumpulan alumni untuk sekolah kita, diharapkan nanti alumni yang berhadir saat ini bisa membentuk perkumpulan atau organisasi Ikatan Alumni SMAN 1 Tebing Tinggi,” jelas Achmad Ariansyah saat membawakan sambutan dalam acara Buka bersama siswa dan Alumni SMAN 1 Tebing Tinggi, bertempat di Moshola Al Furqan SMAN 1 Tebing Tinggi, Jum’at (31/03/2023).

Menurut Ari, selain menjadi wadah berkumpulnya alumni untuk bersilaturahmi ataupun Grub berbagi informasi. Tentunya para alumni ini nantinya akan memiliki karirnya masing-masing, mislanya pengusaha, politisi, dan lain sebagainya.

Diharapkan dengan keberadaan mereka mampu dijadikan power untuk menunjang memajukan sekolah ini, supaya mampu bersaing menjadi sekolah favorite di Kabupaten Balangan.

“Tentunya mislanya mereka pengusaha sukses bisa memberikan sumbangsih dananya, dan misalkan merika politisi bisa memberikan dukungannya untuk pembangunan sekolah kita ini,” sebutnya.

Ia berharap, kepada para alumni dan siswa yang bakal menjadi alumni pula, jangan sampai melupakan sekolah ini karena meskipun menjadi alumni kalian semua tentang menjadi bagian keluarga SMAN 1 Tebing Tinggi .

Leave a Reply

Your email address will not be published.