July 25, 2024

Ketika Penyerahan Bantuan

Spread the love
Ketika Penyerahan Bantuan

SMANTEB.ID – Beberapa waktu lalu, sebagai bentuk dari kepedulian, anak-anak SMAN 1 Tebing-Tinggi, kepada korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) berikan bantuan berupa uang tunai dan Pakaian Layak Pakai (PLP) dan lain sebagainya.

Bantuan tersebut disalurkan di Desa Masiraan Kecamatan Pandawan, bersama OSIS,  Dewan Ambalan SMAN 1 Tebing-Tinggi, serta Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Tebing-Tinggi.

Dikatakan oleh Siti Jubaidah, selaku Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) bahwa, bantuan yang mereka bagikan tersebut adalah bantuan sumbangan dari siswa-siswi SMAN 1 Tebing-Tinggi.

” Yang kami berikan kemarin berupa, pakaian, makan, alat penerangan, sabun, obat nyamuk, pembalut, yang mana semua adalah uang dan dari sumbangan warga sekolah,” kata Jubaidah.

Dikatakan pula, kala itu keadaan korban dalam kekuranagn persedian air bersih dan pakaian. Dan wargapun masih bertahan di rumahnya masing-masing. Sedangkan ketinggian air, sampai lutut kaki orang dewasa.

Antuas Warga memilah pakaian yang di berikan

“Warga sangat antusias dengan kedatangan kami, hal tersebut terlihat dari warga yang asik memilah pakaian yang kami berikan,” ujarnya Ketua OSIS SMAN 1 Tebing-Tinggi tersebut.

Ia berharap, semoga bajir lekas turun, dan aktivitas dapat kembali normal, seperti biasanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.