July 25, 2024
Spread the love

SMANTEB.ID – Semangat dan dedikasi yang tinggi di tunjukan oleh Rahel dan Munika, pasalnya mereka rela keluar malam untuk belajar Desain poster kepada guru pembimbing mereka.

Di ungkapkan oleh Rahel, mengapa ia rela belajar malam-malam itu dikarenakan menutut ilmu juga, serta ia juga ingin membahagiakan nama sekolah melalui lomba yang ia ikuti tersebut.

“Kita kan harus kerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik, kenapa tidak kita belajar di malam hari, mumpung kak Fikry juga bisa mengajarkan kami,” ungkapny.

Rahel juga mengungkapkan, dengan kerja keras pula kita telah melakukan yang terbaik, untuk diri, sekolah dan yang lainnya karena kita telah mengeluarkan bakat dan kemampuan kita sepenuhnya hingga walaupun gagal tidak ada rasa kecewa yang berlebihan.

“Mudah-mudahan kita dapat hasil yang baik dengan kerja keras kami ini,” katanya.

Sementara itu, Fikry selaku guru pembimbing mereka mengatakan, ia cukup salut dengan ke gigihan yang di tampilkan oleh Rahel dan Munika.

“Saya bangga bisa mengajari meraka, mereka sangat semnagat dalam belajar hingga mau datang kerumahnya nenek saya ini,” ujar pria yang kerap disapa abang Syahrin tersebut.

Ia juga mengungkapkan, waktu latihan mereka tersebut dimulai sekitar 19.00 WITA, dan berakhir sekitar 21.00 WITA mengingat keduanya perempuan.

Mudah-mudahan dengan kerja mereka berdua mendapatkan hasil yang memuaskan nantinya dalam ajang FLS2N ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.