April 19, 2024
Spread the love

SMANSATEBINGTINGGI.SCH.ID – SMAN 1 Tebing-Tinggi haru mengakui kekalahannya dari SMAN 1 Juai lewat adu penalti pada pelaksanaan lomba Futsal yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Paringin. 

Lomba futsal yang diselenggarakan dalam rangka HUT SMAN 1 Paringin ini, diikuti oleh 14 tim dari seluruh sekolah yang ada di kabupaten Balangan.

Dalam waktu normal, kedua tim bertanding sama kuat dengan skor 1 : 1 , jual beli serangan pun diperlihatkan oleh kedua tim, serta adu mekanik kedua official pun di adu pada pertandingan ini. 

Suara gemuruh penonton pun tersaji hingga waktu normal berakhir, dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan SMAN 1 Juai dengan skor 3 : 2.

Ryan Suhaditia salah seorang pemain dari SMAN 1 Tebing-Tinggi mengaku sudah memberikan yang terbaik untuk kemenangan sekolahnya namun apalah daya keberuntungan kali ini tidak berpihak kepada timnya sehingga kalah lewat adu penalti.

“Dengan kekalahan ini saya termotivasi agar saya harus lebih semangat lagi latihan nya dan masih banyak kekurangan nya,” ucap Rian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.