July 25, 2024
Spread the love

SMANTEB. ID – Sekolah merupakan wadah bagi para anak-anak bangsa ini untuk menuntut ilmu, tentunya ucapan-ucapan serta harapan-harapan  pasti disampaikan.

SMA Negeri 1 Tebing Tinggi (SMANTEB)  baru saja merayakan hari jadinya yang ke 9 tahun. Berikut ucapan-ucapan selamat hari jadinya.

Pertama kepala SMA Negeri 1 Achmad Ariansyah Tebing Tinggi mengharapkan 5 hal ini dapat diwujudkan di kemudian hari.

Adapun yang pertama diharapkan agar siswa-siswi SMA Negeri 1 Tebing Tinggi semangat belajar untuk meraih prestasi, kemudian menjadi pelopor perubahan dalam memajukan daerah khususnya Kecamatan Tebing Tinggi, siswa-siswi yang selalu cinta tanah air, dan yang terakhir selalu dapat menghargai perbedaan pendapat perbedaan agama suku maupun ras.

Ke depannya, lanjut Mr Ari sapaan akrab kepala SMAN 1 Tebing-Tinggi itu, akan fokus ke kegiatan kesiswaan. “Meningkatkan program. Kegiatan Kesiswaan yang selama 2 tahun pandemi terhenti,” pungkasnya.

Anita Fitriani Guru Sejarah SMAN 1 Tebing-Tinggi

Terpisah, Anita Fitriani selaku Wakasek Kesiswaan SMANTEB juga turut menyampaikan ucapan selamat dan harapannya untuk sekolah dan para siswanya.

“Semoga SMANTEB selalu bisa menjaga eksistensinya menjadi sekolah yang peduli terhadap lingkungan, memiliki lulusan yang berakhlak mulia dan bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa,” ujar Anita Fitriani

Anita Juga berpesan untuk seluruh siswa/i mari kita bekerja sama saling membantu menjaga nama baik sekolah dengan selalu bersikap baik dan menjauhi Narkoba ataupun seks bebas.

Muhammad Fikri Syahrin, Alumni SMAN 1 Tebing-Tinggi Angkatan Tahun 2020

Di lain tempat Muhamad Fikri Syahrin, Alumni SMANTEB  tahun 2020 itu mengaku bangga dapat belajar selama tiga tahun dan menjadi alumni disana.

“Selamat hari jadi yang ke 9 untuk SMAN 1 Tebing-Tinggi, semoga selalu jaya dan mampu mencetak generasi yang Inovatif, Inspiratif dan Bertakwa,” ujar Presiden Mahasiswa di Institut Teknologi Sapta Mandiri itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.