Rahilah dan Munika, Cukup Tanggap Dalam Memahami Desain Poster

Spread the love

SAMANTEB.ID – Rahilah dan Munika tampak antusias mengikuti latihan Desain poster bersama dengan guru pembimbing mereka Muhammad Fikri Syahrin, di Ruangan Lab Komputer SMAN 1 Tebing-Tinggi, untuk persiapan lomba FLS2N.

SMAN 1 Tebing-Tinggi, tahun ini kembali mengikuti beberapa cabang lomba tahunan yang berskala Nasional ini, salah satunya adalah desain poster.

Latihan desain poster ini memang telah dilakukan beberapa hari, untuk persiapan pembuatan karya. “Kita final pembuatan karya bakalan dilakukan di hari Senin 12 Juli ini, jadi kami terus semangat untuk belajar,” ucap Fikry.

Pria yang kerap disapa Abang Syahrin ini, mengaku Rahilah dan Munika sangat tanggap dalam menerima pelajaran yang ia ajarkan. Ia berharap agar keduanya dapat mengerti sepenuhnya dan dapat membuat karya sebaik mungkin untuk ajang FLS2N ini.

Alumni SMAN 1 Tebing-Tinggi angkatan kelima ini menerangkan, ilmu dari desain grafis ini, sebenarnya tidaklah hanya bisa digunakan saat lomba ini saja, tetapi bahkan ketika sudah selesai lomba atau bahkan ketika lulus nantinya. “Ilmu ini ilmu yang mahal beruntung mereka mendapatkan gratis,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *