July 25, 2024
Spread the love

SMANTEB.ID – Apa itu “BUKBER”?

Istilah “BUKBER” dipakai oleh para anak-anak muda (khususnya) untuk mengadakan acara Buka Puasa (Shaum) Bersama teman-teman terdekat. Sebagian besar dari mereka berkomentar bahwa, “Lebih enak buka puasa bareng temen2 daripada di rumah”.

Itulah komentar-komentar yang paling sering mereka lontarkan. Tapi memang, BUKBER bersama teman-teman mungkin lebih Berbeda. ya ada yang bilang lebih Seru, lebih Asyik, Gokil, dan sebagainya. Begitu juga dengan saya sendiri.

Saya lebih merasakan. Keseruan berbuka bersama teman-teman saya. Suasana nya pun jauh lebih ramai dibandingkan buka puasa di rumah.

Tetapi, suasana akan jauh lebih ramai apabila teman-teman yang diajak berkarakter “MIRING” atau juga dalam jumlah yang banyak.

Buka Puasa mungkin tidak hanya selalu dirumah bersama keluaraga karena kita juga butuh Refreshing dengan orang-orang terdekat anda. Apabila anda belum pernah berbuka puasa bersama, cobalah untuk mengadakannya bersama teman-teman anda. Akan tetapi apabila tidak diizinkan oleh orang tua anda. (Ya Sudahlah).

Demikian sedikit informasi dan sedikit hiburan (apabila anda terhibur) dari saya yang di-post hanya untuk kesenangan belaka (?)

Semoga Anda dapat menikmati atau mengadakan acara ini bersama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.