March 4, 2024
Spread the love

Smanteb.Id- Menjelang hari terakhir pembuatan video FLS2N pada tanggal 12 November nanti, guru SMAN 1 Tebing-Tinggi, rela bermalam di sekolah.

Maya Vera selaku guru pembimbing, branch tari, menjelaskan, alasan mengapa meraka bermalam di sekolah, itu dikarnakan guna persiapan yang matang.

“Kami bermalam, di sekolah untuk, persiapan tari, karna kan tari itu ribet, banyak persiapannya,” jelas Maya, Jum’at (11/09/20)

Lanjutnya, sejak pukul 6 pagi, ia sudah siap merekam hari ini, mulai dari berdandan, sampai menyiapan perlengkapan,

“Karna tempat tinggal saya yang dari sekolah, di Pantai Hambawang (HST) jadi harus lebih memilih bermalam, jauh bisa lebih awal dalam persiapan,” ungkap Maya

Malam ini, terang Maya, kami bermalam di sekolah, bersama, Mr Rully Firmansyah, Mrs Maya Vera, Mrs Aminah Mrs Anita Fitriani, dan pasangan Mrs Ibu Anitta, dan juga di temani, Mesda, Lia Wati dan Rijal

Guru SMAN 1 Tebing-Tinggi memang kerap bermalam di sekolah, apa lagi ada kegiatan, atau acara sekolah, seperti yang di ungkapkan MR Rully Firmansyah salah seorang guru SMAN 1 Tebing-Tinggi.

“Kami memang kerap bermalam di sekolah, biasanya kalau ada acara besar, seperti, perpisahan, kemah, dan lain-lain,” ungkap Rully.

Leave a Reply

Your email address will not be published.