February 24, 2024
Spread the love

SMANTEB.ID – Kepsek SMAN 1 Tebing Tinggi Achmad Ariansyah sampaikan tiga hal penting dalam apel  peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023, bertempat lapangan utama SMAN 1 Tebing Tinggi, Rabu (02/05/2023).

 Tiga pesan itu semuanya ditujukan kepada para siswa-siswi SMAN 1 Tebing Tinggi. Adapun yang pertama dalam rangka menyemarakkan Hardiknas ini,  para siswa harus lebih giat lagi belajar.

Kedua, mengingat satu bulan lagi akan ada penilaian akhir semester penentu kenaikan kelas, bagi para siswa yang memiliki poin negatif bisa mendatangi guru BK untuk meminta tugas-tugas yang bisa menghilangkan nilai-nilai negatif.

“Persiapkan diri dengan baik, selesai semua tugas, supaya tidak ada masalah ketika mengikuti penilaian akhir,” sebut Ariansyah dalam apel yang diikuti dewan guru dan para siswa itu.

Kepala SMAN 1 Tebing Tinggi itu melanjutkan, untuk yang terakhir dan tidak kalah pentingnya adalah menegakkan disiplin diri seperti mengatur waktu dengan baik, jangan sampai terlena dengan gadget yang menyajikan berbagai macam fitur atau konten yang menghabiskan banyak waktu.

Pihaknya berharap para siswa dapat mengikuti pesan dan arahan yang diberikan, itu semata untuk diri mereka sendiri.

“Semoga di peringatan Hardiknas ini kita semua bisa menjadi lebih baik lagi dalam memajukan dunia pendidikan, untuk para siswa agar bisa menjalankan amanat yang diberikan tadi,” pungkas Ari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.