March 4, 2024
Spread the love

Foto di ambil sebelum covid-19Smanteb-  Akbita dari Masa Pandemi Covid-19, aktivitas hanya diperbolehkan di lakukan di rumah dan tidak di izinkan keluar rumah kalau tidak begitu penting, begitupun proses belajar dan mengajar dilakukan di rumah atau secara online.

Dalam hal ini tak sedikit siswa, ataupun orang tua wali murid yang ingin bersekolah seperti biasa, tetapi guru-guru pun rindu ingin belajar bertatap muka di sekolah.
Begitulah yang kini di rasakan oleh guru dari SMAN 1 Tebing-Tinggi Abdullah, ia merasakan kerinduan kepada siswa-siswinya.
” Saya sangat rindu, dan ingin bertemu dan bercengkrama dengan siswa-siswa saya, sudah lama sekali rasanya tak jumpa,” katanya ketika di konfirmasi, Rabu siang (05/08).

YouTube Mr Abdullah,SP.d
Kerinduannya pun iya  curahkan lewan video yang di buat oleh dirinya sendiri dan di posting di akun YouTube dan status WhatsApp pribadinya.
Video yang berdurasi sekitar dua menit 35 detik, yang ia beri judul ridu seorang guru/ suci dalam debu dengan nama channel Abdullah Asshidiq.
Vidieo itu ia didikasikan untuk rindunya terhadap murid-muridnya yang telah ia anggap seperti anaknya sendiri.
“Memang buka siapa siapa, gak ada hubungan keluarga, Mereka hanya siswa, tapi sayangku kepada mereka seperti anak sendiri, didiklah seperti anak sendril, itulah yang saya pegang, ungkapnya sambil tersenyum.
Walaupun mungkin ada siswa yang mengaggap guru, dan tidak menggap sama  gurunya, tapi saya tetap sayang dengan murid saya, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.