June 14, 2024
Spread the love

Www.smansatebingtinggi.sch.id. Beberapa siswa/siswi SMANTEB juga ikut dalam ajang Porprov X di Tabalong kali ini. Yang dilaksanakan pada tanggal 08-15 Oktober 2017.

Walaupun hanya beberapa siswa yang dapat mengikuti Porprov ini, para siswa/siswi itu iyalah; Hendra Rukmana, Selamat, Susianti, Muhammad Arif, Syafrudin, dan Fitri Mei Densi. Mereka adalah siswa/siswi SMANTEB.

Hanya beberapa cabur saja yang dapat mereka ikuti seperti Hendra Rukmana dan Selamat dari cabur Dayung, Fitri Mei Densi dan Syafrudin dari cabur Catur, Muhammad Arif dari cabur Atlitik, dan Susianti dari cabur Renang.

Para alumni SMANTEB pun juga ada yang mengikuti Porprov  kali ini, walaupun ada dari siswa SMANTEB yang mengundurkan diri dari ajang Porprov ini. Dan itu sangat disayangkan srkali. “Saya sangat bangga dapat ikut berlomba di ajang Prprov X ini untuk mewakili Balangan semuga saya dapat menghasilkan yang terbaik untuk Balangan” ujar Hendra dari siswa SMANTEB kelas Xl Ipa.

Mr. Eko adalah kepala sekolah SMANTEB saat ini. “saya sangat bangga dan senang srkali bahwa ada siswa/siswi saya yang dapat mengikuti Porprov kali ini, semoga mereka dapat membawa nama baik Balangan di Porprov ini, dan saya akan mengajukan beasiswa bafi siswa yang mendapatkan medali di Pirprov kali ini” ujar Mr. Eko kepala sekolah SMANTEB (HR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.